MENGAPA PEREMPUAN CANTIK SERING DAPAT LAKI-LAKI NAKAL?

 

Gambar asal dari: Hipwee.com 

Pernahkah anda memperhatikan fenomena ini? lalu anda kemudian berfikir dan bertanya kembali, iya juga ya? kenapa ya?

Seperti apa perempuan yang bisa dianggap Cantik?

Seperti apa kriteria laki-laki yang bisa dianggap nakal?

1. PEREMPUAN.   

Adalah mahluk yang salah satunya menarik perhatian laki-laki, apakah ini berlaku untuk semua perempuan di dunia ini? saya rasa tidak, hanya perempuan yang dikategorikan cantiklah yang paling banyak menarik perhatian publik terutama laki-laki, contohnya ini :

 

Gambar ilustrasi asal dari : Quora,com

Apakah anda cukup mengenalnya?  

Walaupun hanya dari media sosial saja seorang laki-laki sudah bisa terpikat dengan orang ini, banyak orang beranggapan bahwa perempuan ini mempunyai spek yang hampir sempurna, bahkan perempuanpun mengakuinya, lalu kenapa banyak perempuan cantik ditaklukan oleh laki-laki nakal?

2. LAKI-LAKI 

Gambar asal dari : Gramedia.com 

Ada banyak karakter laki-laki didunia ini,salah satunya ini adalah bisa dibilang nakal bagi kebanyakan orang, kenapa begitu? karena laki-laki yang baik menurut katanya dan katanya adalah laki-laki pekerja, taat beribadah, dan dermawan, lalu kenapa yang model nakal begini bisa mendapatkan perempuan yang malah cantik?

3. MENGAPA?  

Gambar asal dari :jobstreet.com

Jawaban ini mungkin tidak sepenuhnya benar, bahwa perempuan dilahirkan untuk memiliki sifat salah satunya ingin diperhatikan, atau bahkan jadi bahan perhatian, perempuan yang notabene dikategorikan cantik, sebenarnya dia sadar dengan penampilannya yang cantik, dia sadar dia berbeda dengan teman-temannya, pada saat berada dalam situasi tempat yang ramai atau berjalan bersama teman-temannya, bisa anda lihat laki-laki akan menggoda salah satu dari mereka yang paling cantik, secara tidak langsung ini memberikan pengaruh kepada perempuan itu sendiri walaupun dengan sedikit jaga image, tapi dalam hati dia senang diperhatikan.

Sampai pada tahap perkenalan,si perempuan ini akan masih menunjukan sifat jaimnya kepada si laki-laki, dan berkebalikan dengan karakter laki-laki, mereka suka dengan hal yang membuat penasaran, yang juga memberikan pengaruh untuk selalu ingin mencoba dan mencoba lagi, si perempuan ini kemudian tahu bahwa laki-laki itu Nakal, dia mungkin beranggapan bahwa suatu hari nanti dia tidak ingin atau tidak mau jadi pacarnya apalagi menikah dengannya.

    Gambar asal dari : Hello sehat 

Namun kemudian, andapun setuju jika para laki-laki memiliki sifat lain yang cukup dominan yaitu Suka Tantangan, Mendapat Kehormatan, Mendapat Pengakuan. Laki-laki nakal akan lebih dominan dalam segala hal dikelompoknya, teman-temannya yang tidak lebih nakal akan kalah beradu taring dengannya, termasuk dalam  Persaingan mendapatkan perempuan, sudah pasti yang berani dan fighterlah pemenangnya, dia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan perempuan idamannya termasuk dengan cara-cara yang tak lazim, yang notabene sekali lagi kelompoknya sudah tau bahwa targetnya adalah perempuan paling cantik di Kota itu, Rasa Kehormatan dan Mendapat Pengakuan ini yang mendorong seorang laki-laki mau melakukan apa saja demi cintanya yang bisa jadi laki-laki normal tidak bisa melakukannya.

Kalau sudah seperti ini, apalah daya seorang perempuan yang tadinya mengatakan tidak mungkin atau mau dengan laki-laki nakal, tapi dengan usaha dan pengorbanan si laki-laki ini, apalagi dengan terus melakukan hal-hal yang mencuri perhatian si perempuan, maka akan ada asupan perhatian ekstra kepada diri si perempuan, dan dia harus mengakui bahwa dia memang suka diperhatkan. Yang pada akhirnya, si perempuan mau tidak mau akan menerima laki-laki tersebut, yang katanya nakal, bahkan tidak genteng pula.

Semoga Bermanfaat.   



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGAPA PEREMPUAN CANTIK SERING DAPAT LAKI-LAKI NAKAL?"

Posting Komentar