TIPS MENCARI KERJA APAPUN YANG PENTING HALAL DAN DAPAT DUIT

 

Asal gambar dari :www.golife.id

 

Bagaimana caranya mencari pekerjaan apapun tanpa harus menggunakan ijazah atau level pendidikan?

Berikut beberapa Tips yang mungkin membantu anda dalam mencari pekerjaan apapun yang penting halal dan menghasilkan uang.

Siapa yang tidak mau uang? tentu saja semua orang menginginkannya, apalagi dalam jumlah yang banyak dan terus-menerus ada, namun bukan bagaimana agar uang itu tiba-tiba ada didepan kita, tapi seyogyanya uang didapat dari bekerja.

Apakah anda sekarang nganggur? atau belum lama berhenti dari pekerjaan anda? dan anda merasa kebutuhan sehari-hari harus selalu ada tapi anda tidak menghasilkan uang sama sekali? memang sangat memusingkan jika dipikirkan, untuk itu beberapa Tips berikut berupaya mendorong anda agar mau bergerak dan beranjak kerja untuk menghasilkan uang dan melanjutkan hidup, karena dari kendala yang sering dihadapi adalah malu bertanya dan gengsi.

1. Mencari Informasi Kepada Kawan atau Saudara

Gambar asal dari jateng.disway.id

Anda tentu sering mendengar perintah ini, memang benar namun tidak membuahkan hasil atau bahkan hanya bercerita sana-sini tidak karuan, apa yang anda lakukan ini adalah sebuah proses pencarian informasi yang anda maksudkan, beranikanlah diri anda untuk bersikap serius dan mengatakan bahwa anda butuh pekerjaan apapun dengan alasan pemenuhan kebutuhan hidup anda, jika tidak membuahkan hasil, anda bisa tanyakan lagi kepada siapa mungkin saya bisa mencari pekerjaan?

2. Mendatangi langsung ketempat kerja

Gambar asal dari CNN Indonesia

Tempat kerja yang kami maksud adalah tempat kerja yang bukan suatu perusahaan, atau pabrik-pabrik besar yang membutuhkan ijazah untuk mendapatkan kerja, lokasi yang perlu anda datangi adalah seperti pasar, proyek, atau toko-toko didaerah anda, beranikan diri anda untuk pergi bertanya tentang lowongan kerja disitu, tidak harus kepada mandor atau pengawas anda bisa bertanya pada pekerja itu sendiri yang apabila ada lowongan akan diarahkan kepada orang yang berwenang, ini bukan tentang gaya hidup tapi ingat anda perlu uang untuk melanjutkan hidup.

3. Jangan takut untuk menawarkan diri jika anda mampu melakukanya

 

Jika anda memang benar-benar membutuhkan pekerjaan,maka sudah pasti asalkan adal lowongan anda akan menerimanya, ajukan diri dan katakan bahwa anda ingin bekerja ditempat tersebut denganbayaran berapapun asalkan anda bisa bekerja, ini langkah penting bagi anda,walaupun dengan bayaran yang kecil, namun setidaknya anda tidak uring-uringan lagi dirumah dan anda memiliki aktivitas, anda bisa mengatakan jika anda baru dalam pekerjaan itu, jangan berlagak sok tau yang bisa berakibat vatal dan anda tidak lagi bekerja.

Demikian beberapa Tips agar anda bisa mendapat pekerjaan apapun asalkan menghasilkan uang, 

Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENCARI KERJA APAPUN YANG PENTING HALAL DAN DAPAT DUIT"

Posting Komentar